Sabtu, 07 Januari 2012

New


Motorola Luncurkan Smartphone Motoluxe dan Defy Mini


Rupanya ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas merupakan ajang pameran para produsen elektronik terkemuka dunia untuk memamerkan produk terbarunya termasuk Motorola. Motorola meluncurkan dua handsetnya yakni MOTOLUXE dan DEFY MINI. Motoluxe di China diberi nama XT615 memiliki layar 4 inci, kamera 8 megapiksel dengan flash dan segudang fitur seperti email, teks, dan pemberitahuan pesan suara. Menggunakan baterainya 1400 mAh yang mampu bertahan hingga 19 hari waktu siaga dan 6.5 jam waktu bicara.


Sedangkan DEFY MINI memiliki fitur layar 3,2 inci dengan kamera 3 megapiksel dengan baterai 1650 mAH dengan waktu bicara 10 jam dan waktu siaga 21 hari. Kedua smartphone ini menggunakan kaca Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap debu dan tahan air. Kedua handset ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sayangnya kedua handset ini belum mencantumkan harganya. Kedua handset ini akan rencananya akan dipasarkan pada bulan Pebruari nanti.

Pantech Element Tablet Pertama Tahan Percikan Air



Pantech sebelumnya dikenal sebagai produsen handphone, kini mulai merambah ke ranah tablet. Tablet pertamanya langsung sensasional karena diklaim sebagai tablet pertama di dunia yang tahan percikan air asal semua portnya tertutup. Tablet ini diberi nama Pantech Element rencananya akan diluncurkan pada tanggal 8 Januari nanti bekerjasama dengan operator seluler AT&T. Pantech Element akan dijual dengan harga 299,99 dolar atau sekitar 2,7 jutaan dengan kontrak selama dua tahun. Sedangkan jika dibeli langsung tanpa kontrak dibanderol dengan harga 499,99 dolar atau sekitar 4,5 jutaan. 

Pantech Element memiliki spesifikasi layar 8 inci dengan menggunakan prosesor dual-core 1,5 GHz, sistem operasi yang digunakan Android 3.2 Honeycomb, penyimpanan internal 16GB, kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dengan kemampuan menangkap video HD 1080p, dan kamera depan 2 megapiksel untuk panggilan video atau video chatting dengan ukuran 720p. Tablet ini sudah mendukung jaringan 4G atau LTE.

Samsung Keluarkan Smartphone Galaxy M



Samsung setelah sukses merajai smartphone di tahun 2011, kini Samsung kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru ini melengkapi keluarga Galaxy sebelumnya, dan kali ini diberi nama Samsung Galaxy M. Smartphone ini menggunakan layar 4 inci super AMOLED, dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. 


Selain itu smartphone Samsung Galaxy M ini memiliki prosesor single core 1 GHz, dengan kamera 3 megapiksel, Bluetooth 3.0, dengan memori interneal 4GB, DMB, dan baterai 1650 mAh. Galaxu M ini memiliki ketipisan hanya 9,9 mm dan memiliki bodi berbalut logam halus dengan desain ramping tapi nyaman saat dipegang. Smartphone Samsung Galaxy M hadir dalam tiga pilihan warna yakni Silver Platinum, Biru Hitam dan Pink Lavender dengan harga dolar dibawah 500 dolar Amerika.

Mini USB Scanner Portable Praktis dan Efisien



Teknologi dari hari ke hari semakin canggih dan semakin memanjakan manusia. Begitu juga untuk urusan memindai atau scan. Kalau dahulu scanner ukurannya besar dan berat, kini scanner hanya seukuran flash disk untuk memindainya dan seukuran buku harian untuk meletakkan dokumennya. Scanner ini diberi nama Mini USB Scanner Portable. Alat ini mampu mendigitalkan semua foto, kartu bisnis, gambar, artikel, atau dokumen lainnya serta mampu dibawa kemana-mana dengan mudahnya. 

Mini USB Scanner ini hanya butuh koneksi USB ke komputer atau laptop anda, Kemudian alat ini dapat memindai gambar atau dokumen yang ada di atasnya. Scanner ini dapat menyimpan gambar dengan ukuran 300 DPI langsung ke clipboard anda dan hasil scannya bisa disisipkan langsung ke dokumen atau jendela chat anda. Hasil dari scanner ini cukup memuaskan dan yang pasti praktis dan efisien.

Alat ini memiliki ukuran 54mm x 200mm, kompatibel dengan sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7, kecepatan maksimal pemindaian dengan Panjang 200mm sekitar 1,6 - 2 detik. Menggunakan Port USB 2.0 dan format file JPEG. Alat ini dijual dengan harga 64,92 dolar atau sekitar 600 ribuan.

0 komentar: