Rabu, 07 Maret 2012

Download Windows 7 Manager 3.08 Full Version



Yamicsoft Windows 7 Manager adalah sebuah tools utility yang sangat dibutuhkan laptop agan yang menggunakan system windows khususnya bagi anda yang menggunakan windows 7. Beberapa saat yang lalu saya telah posting Windows Xp Manager yang merupakan satu product dari software ini hanya berbeda pada system windowsnya. Malam ini saya mencoba berbagi software Windows 7 Manager 3.08 Ful Version yang saya begikan secara gratis.
Windows 7 Manager sangatlah penting karena dapat membantu anda membersihkan dan mengoptimalkan kinerja dari system windows anda. Software ini sangat ringan tebukti dengan hanya berukuran 8 Mb tetapi memiliki kemampuan yang tak dapat diragukan lagi. Bagi anda yang menggunakan Windows 7 saya sarankan menggunakan software ini.
Beberapa Fitur kunci dari Windows 7 Manager
  • Information
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem anda secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.
  • Optimizer
Tweak sistem untuk memperbaiki startup windows anda dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada Windows startup, memeriksa dan memperbaiki item startup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus, Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.
  • Cleaner
Cari file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Uninstaller dapat menghapus sepenuhnya program dari sistem anda tanpa sisa file dan entri registry; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat scan komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; cek dan perbaikan Registry Cleaner salah terkait entri Registry; Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks Registry untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Cleaner dapat membersihkan ikon Desktop tidak berguna dan file di Desktop dengan mudah.
  • Customization
Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Tune Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; Buat cara pintas yang dieksekusi cepat pada kotak run dialog. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan jenis file ikon, latar belakang logon kustom.
  • Security
Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login; Tune up pilihan System Restore; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file, pindah folder sistem ke lokasi yang aman; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.
  • Jaringan
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; Switcher IP dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda; Mengedit file Host untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.
Download SETUP Windows 7 Manager 3.08 (x86/32-bit) DISINI
Download SETUP Windows 7 Manager 3.08 (x64/64-bit)  DISINI
Download KEYGEN/CRACK/SERIALNUMBER DISINI
PASSWORD : andi.blog

0 komentar: